Minggu, Mei 25

Chester French


Maxwell Drummey dan D.A. Wallach

Chester French, duo lulusan harvard asal amerika. *wuiih harvard meen*
Belakangan gw lagi suka bgt ama lagu2 mereka. Genre mereka pop atau mungkin lebih ke retro pop. Gw perhatiin ada campuran musik the beatles di lagu2 mereka.. *sotoy ah* yah pokonya aseek lah! Got nice music there, D.A. and Max!
Pertama kali nemu ga sengaja di Youtube lagunya yang 'She Loves Everybody', langsung enak! *langsung suka maksudnya*
Trus karena tertarik gw cari MySpacenya. Ternyata lagunya enak2, ngebawa nuansa beatles di tahun 2008. Track yang gw suka selain 'She Loves Everybody' ada juga 'People' dan 'The Jimmy Choo's'
Dan sekarang gw lagi ngubek2 limewire buat nyari lagu2 mereka *ngebajak? kayak situ engga aja, hehe*.

Ya udah daripada dengerin gw sotoy melulu mending langsung aja kunjungin MySpace nya, trus tinggal situ deh yang nentuin suka ato engga.

I'm out of here. Chaaoooo.

Tidak ada komentar: