Selasa, Juni 10

Ukaka Matematika



Haloha anteman-teman!
Postingan ini, gw tulis waktu gw lagi dalam masa UKK *Ujian Kenaikan Kelas*. Mestinya gw sekarang belajar kimia buat besok. Tapi ga ada semangatnya sama sekali, berhubung segala harapan akan masa depan cerah dan semangat hidup yang berbinar di hati gw hilang begitu saja oleh karena satu ujian :
matematika.

Sekarang bayangin, gw udah coba belajar ngerjain segala macem soal, dari mulai buku paket, sampe lembaran BTA, gw udah sensi2an sama kalkulator biar gw bisa ngerjain soalnya tanpa dia *maaf ya kalku.. baikan ya, kamu jelek deh kalo ngambek*, gw udah ampe Shalat Tahajud di malem2 buta, berdoa sepenuh hati sampai meneteskan air mata *oke lebay*

Tetapi?? tetep aja gw bengong sambil geleng2 waktu ujian.

Ternyata, gw ga sendirian, satu angkatan kewalahan menghadapi soal ultimate tersebut.

Komentar siswa2 kelas XI Labschool pasca-UKK Matematika 10 Juni 2008 :
A : *gemeteran* "Soalnya... yang buat setan.. digodok di neraka...."

B : "Dasar guru matematika ga punya otak! *marah parah*
C : "Otaknya sih ada, Hatinya kemanaaa??" *nangis dramatis*

D : *ngeliat temennya bawa2 soal yg baru dikerjain* "Buang jauh2 tuh soal! Gw ga mo ngeliat lagi!"

F : "AN*piiiiip* (sensor) soalnya tuh bener2 *piiiip* *piiiiiiip* sumpah demi *piiiiiiiiip* *piip* *piiiiiiiiiiiip* gw bakal *piiiiiip* liat aja lo *ppiiiiiiiiiiiiiiiip* *PIIIIIIP* *PPIIIIP*

Oooh Tuhaan... andai saja matematika sesimpel ini :



carilah X nya!


trigonometri :p


ada gajah


kembangkan!


limit itu mudah kok :p

dan kalo emang udah stres banget pas ulangan, penyelesaian paling mudah...



adios amigos!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahaha.. kocak nan..
tapi gue ngga ngerti yang gajah itu..

Segitunyakah ulangan matematika di sekolah lo? Kok kalo di 81 nyantai2 aja yah? Toh nantinya remed2 juga.. Apakah dunia 81 terlalu bullshit? pemahaman ngga penting asal nilai bagus.. *hee.. ekstrim*

ghaisani mengatakan...

hahaha kocak ya. gw aja yg ips udah pusing sm matnya. apalagi penghuni ipa. ckckck.