Jumat, Juni 27

Anyer Piggy Days :)



Heei halo!
Bwah, kangen gw sama internet. Gw udah ga bloggin ato chatting kira2 lima hari. Karena pertama, internet gw smpet putus 2 hari, dan kedua, gw liburan ke anyer! bareng Manggala, Ipo, Jovy, Kevin, Dimas, Beler, Vinton, Sissi, Genus, Una, Ipe, Ibunya Ipo. Hore!
Gw di anyer tiga hari dari tgl 23-25 Juni.

Ya pertama2 gw mo ngucapin makasih buat anak2 XF yg udah ngajakin gw mskipun gw bkn XF, hehehe. Maaf udah numpang.. heheehe

Terus terang gw seneng bgt, mungkin liburan terbaik *halah* soalnya emang dipenuhi aktifitas gila dan ga tau malu yaitu : Main Babi.
Buat yg blom tau, Babi itu adalah nama hewan *yee nenek2 latihan poco2 juga tahuu*. Bukan, bukan, babi itu sbuah permainan kartu yg panjang dan bikin deg2an, dimana yg kalah harus rela nerima tantangan dlm bentuk apapun. Sekali lagi, apapun.

Dan lahirlah para babi2 anyer bodoh seperti una yg ngajak alay nyanyi2, ato beler yg kenalan sama gadis berkerudung tepi pantai, ipo yg foto bertiga sama pasangan kasmaran nan bahagia (tapi alay), ato sissi yg berbakat jd babi sampe 4 kali. Huakakakak peace buat yg disebutin.

Tapi emang the best. Main babi ampe tengah malem, ngabisin seafood yg bejibun--yg bikin meja makan kayak bekas perang salib 2, maen2 tepi pantai, surfing-surfingan rame2, naek banana boat ber10, berburu ubur2 *cuma org tertentu yg tau maksudnya, hwehwehwe* seneng-seneng gw, makasih ya. Akhirnya gw dapet liburan yg bener2 liburan, ga dibebanin tugas osis, sekolah, dsb :)

Ini foto2 anyer. Sori cuma sedikit, soalnya kita terlalu sibuk bersenang2 sampe lupa berfoto2 *halah*











Still more photos to come, gw ambil dulu di Una :)

Tidak ada komentar: