Sabtu, Juni 28

Ragunan

Eh, tadi gw ke Ragunan loh


Gw, Adi, dan Resty *iya ampun di*

Hahahaha agak gak jelas dan mendadak bgt acara liburan gw yg satu ini. Gw k ragunan bareng Resty ama Adi, bertiga doang. Mana gak pake persiapan dan ga ada yg bawa kamera bagus.

Seumur hidup gw baru pertama kali ke Ragunan. Tapi gw seneng bisa ketawa2 sambil ngeliat gajah mandi, moto burung onta dari deket, ngeliat macan kejar2an, ngeliat gorilla rebutan kulit jeruk, belai2 rusa, dll. Dibayarin lagi sama Adi, soalnya tgl 26 dia ultah. Hahahaha makasih Adi! makasih Resty juga!

Buat yg bingung liburan mau ngapain, ini bisa ditiru. Ajaklah sanak famili atau teman sebaya anda ke Ragunan! Niscaya paling tidak anda bisa bersilaturahmi dengan saudara2 jauh. Hwehwehwehwe.

ini foto2. maaf ga ada yg bagus. hwehwehwe (apa sih lo ketawa aneh melulu)


senangnya reuni keluarga


burung siapa niih gede bgt *jgn ngeres*


papa..! mama..! ini aku!


tembok kaca yg memisahkan kita...

Ragunan Side Story

Ngomongin Ragunan, gw punya peristiwa menarik yg terjadi di daerah sekitar situ.

Gw dateng ke ultahnya anak yg tajir mampus padahal gw ga kenal siapa yg ultah dan gak ada yg ngundang gw.
Bingung kenapa gw bisa dateng?

Jadi ceritanya gini. Gw dan nyokap gw nganterin ade gw dtg ke ulang tahun anak itu. Kita muter2 nyari rumahnya, ternyata di sebelah nya Ragunan kebun binatang. Gw dan nyok sempet bingung, soalnya gerbang rumahnya gedee bgt, udah kayak hotel. Begitu masuk bener aja, rumahnya 3/4 Labschool ada kali. Ada lapangan parkir ama kolam renangnya. Kolam renanngnya dikelilingin koridor panjang ala di hotel2. Dan diatasnya ada kepala rusanya. wow!

Pas gw tanya adek gw, ini rumah siapa. Ternyata dia juga gak tau siapa yg lagi ultah.
WHAT THE HELL?? Trus ngapain lo dateng ke sini!!??

Selidik demi selidik ternyata temennya dia ada yg ngeband di ultah itu. Jadi tuh keluarga tajir ternyata pecinta band, nyokap bokapnya tuh anak (masih SD padahal bok) dulunya pemain band, jadilah anaknya kecipratan.

Masuk lebih dalam, eh gw ketemu temen sekolah gw, Almas, Ditha, Dhana, dan Dipta. Wah, ternyata band mereka, Mati Lampu, juga ikutan manggung di situ. Ya udah deh, lo pernah denger istilah "I'm with the band"? Naah, itulah yg gw dan ade gw pake buat tetep stay di pesta itu. Hwehwehwehwehwehwehwe

dan ternyata gw disuruh jadi fotografer dadakan buat moto2in aksinya Mati Lampu. Gw sih oke aja, asal bisa makanin Pizza sama Spicy Wings mahal hohohoho. (anjriitt sok asik bgt gw hahaha)

Tidak ada komentar: