Minggu, Juni 22

Astro Labs Photolog : Mini Soccer



Ini foto2 yg gw ambil waktu Astro Labs 2008.
Waktu itu gw pake kameranya Deri; Sie. Dokumentasinya OSIS GS yang selalu gw gerecokin tiap jalanny proker (baca : minjem kamera) *ga modal*

Ini Photolog bagian Mini Soccer!

note : mohon maaf kalo ada yg ga setuju fotonya dipajang di sini, bilang aja ke gw segera. thx! :)



























Coming Up Next :
  • Astro Labs Gallery : Design Graphic Competition Entry
  • Astro Labs Gallery : All Design for Astro
Hehehehe, kalo sempet ya

3 komentar:

Anonim mengatakan...

itu di foto pertama ada arief ya nan?

nandaep mengatakan...

iya itu yg sadar kamera si arief.

gw plg suka foto itu, klo mnurut gw fotonya kayak lg bercerita.

Anonim mengatakan...

gw malah lebih suka foto yang kelima. lebih "seru" haha. tapi fotonya2 bagus2 nan.