Selasa, Agustus 19

Ganadipa Satyasatama



Akhirnya, setelah satu tahun ngejabat, 17 Agustus yg lalu gw secara resmi lepas jabatan dari OSIS gw, Ganadipa Satyasatama.

Ga kerasa bgt,
Kayaknya baru kemaren deh, gw bikin rencana program kerja OSIS...
Kayaknya baru kemaren deh, gw sibuk ngedesain lambang2 bordiran OSIS....
Kayaknya baru kemaren deh, gw dibotak tentara sambil bawa2 tongkat dan nametag....
Kayaknya baru kemaren deh, gw lahir ke dunia ini... *oke lebay*

Gw inget setahun lalu, pas gw sampe di sekolah setelah lari 17 kilometer, bersimbah peluh, lelah, tapi penuh semangat.
Lalu gw berlutut di hadapan Ka' Didit, trus diguyur siraman air kembang.
Dan orangtua gw datang memakaikan jaket OSIS, yang gw pakai seharian saking bangganya.
Dan kita, Ganadipa Satyasatama, baru saja dilantik, membentuk lingkaran dan meniup peluit tanda dimulainya masa bakti kita kepada Labschool.

Dan semua tersenyum penuh kebanggaan....

Lalu 17 Agustus, tepat setahun kemudian,
ketika gw berdiri di antara lingkaran wajah-wajah sedih lainnya,
satu persatu kancing kita buka dari jaket kebanggaan itu,
dan bunyi peluit panjang dari kami, mengakhiri masa jabatan setahun penuh.

Serius, waktu itu gw bener2 ga bisa ngebendung air mata gw

Maka berakhirlah sudah, setahun pendek penuh suka duka bersama Ganadipa Satyasatama.

OSIS angkatan 15 Ganadipa Satyasatama dinyatakan telah demisioner pada tanggal 15 Agustus 2008 pada pukul 15.00 WIB *ajaib bukan? Subhanallah...*
Dan telah mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 17 Agustus 2008


GS, gw berterima kasih bgt udah ngubah hidup gw dari anak pemalu yg ga kenal siapa2 jadi anak ga tau malu yg seperti sekarang ini, hehehe.. Dan juga udah memberi banyak bgt pengalaman berarti dalam hidup gw... Makasih GS!

GS, gw bakal selalu inget,
ke-36 teman seperjuangan,
sekos kita yang kayak kandang,
lari OSIS kita tiap Jum'at jam 5.15,
smsnya Humas tiap hari kamis ngasitw besok pake baju apa,
gimana repotnya ngurus proker2 yg ada,
gimana susahnya kita bikin acara sekaliber ASTRO dan Recital,
gimana serunya CS (Clontang Strike) dan Stick Tower, hehehehe,
dan gimana susahnya perjuangan kita buat dapetin jaket tsb.

Meski apapun, GS bakal terus selalu ada di dada kiri gw!

Hidup GANADIPA SATYASATAMA
kawan... dengarkan laguku
tentang suatu kisah
persahabatan indah...

canda.. tawa dan luka
kita jalani demi satu masa..

perjuangan kita...
bukan pilihan mudah
akankah kita berpisah
waktu yang tahu jawabannya..

satukan hati kita
meski kita berbeda
rintangan bukan penghalang
karena kita...
tak terpisahkan...

karena kita...
Ganadipa Satyasatama...

love, GS30


note: maaf ya postingan ini melodramatis bgt.. huahuahuahua
terima kasih juga buat Corps Brigade Raksasendra Kalanaya dan MPK Saggio Regnofuerza

Tidak ada komentar: