Senin, Juli 7

Pixar's Short Animation



Well, hello!
Lo semua pasti kenal Pixar, perusahaan animasi yang sudah menelurkan film2 animasi handal kayak Toy Story, A Bug's Life, Monster Inc., Finding Nemo, The Incredibles, Cars, Ratatouille, dan yang paling baru, WALL-E. FYI, gw cinta bgt ama semoa film2 yg dibikin Pixar. Heheh.

Nah, inget ga inget hampir di semua film2 tersebut ada short animation yang jadi pembuka sebelum film dimulai. Yah, mungkin sebagai appetizer. Film2 tersebut punya tokoh dan cerita yang unik dan lucu, dan menghibur bgt.

Film2 pendek tsb ga maen2 loh, beberapa dapet penghargaan Oscar di bidang Best Short Animation Feature. Nih, gw mau tunjukin 4 film pendek terbaik Pixar menurut gw.

[kalo bufferingnya di blog gw lama klik aja judulnya buat nonton langsung di youtube. thx! :)]

One Man Band
Musiknya keren banget! Hehe


For The Birds
Hahaha, cute :)


Presto
Yang ini mungkin lo blom pernah liat. Jadi openingnya Wall-E (yg blom rilis di Indonesia pas tanggal gw posting ini! Bah! Kesel)


Geri's Game
Favorit gw! Hahaa tonton aja, ceritanya unik dan bikin senyum :)


Link buat film2 pendek Pixar lainnya
>> Luxo Jr. : Kisah si Luxo, lampu meja maskot Pixar
>> Red's Dream : Mimpi si Red, seorang(?) sepeda beroda satu
>> Tin Toy : Cerita mainan dan seorang bayi
>> Knick Knack : Kisah hiasan meja
>> Boundin' : Kisah domba
>> Lifted : Penculikan manusia oleh dua alien

Tidak ada komentar: