Jumat, Mei 30

Videolog : Sony Bravia Commercials



Hal yang sangat menarik perhatian gw adalah nonton video2 bokep artistik.
Gatau kenapa, video2 itu bakal bikin gw seneng banget dan puas (sekali lagi, yg gw maksud video artistik! bukan bok*p!)

Contohnya iklan2 Sony Bravia yang bikinnya niat banget. Tapi emang, hasilnya bagusss banget. Idenya kreatif, musiknya pas, sinematografinya baguss. Bisa bikin gw nonton video2 tsb berkali2. Nih gw tunjukin video2nya.

Paint Version
Outer Link : Klik!



Playing Doh Version
Outer Link : Klik!



Thread Pyramid Version
Outer Link : Klik!



My Favourite!
Bouncing Ball Version
Outer Link : Klik!




Videonya ciamik2 yah. Gw salut sama orang sana, niat banget men! Kreativitas yang berskala besar dihargai dan dibikin dengan niat. Meskipun buang-buang waktu, duit, bikin kotor dsb, tapi tetep, ada usaha! Kan gak kotor gak belajar.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Beli deh Sony Bravia, konon katanya ada orang yg setelah menonton film penuh warna memakai produk Sony tersebut melihat bulatan2 warna warni yang sangat banyak hingga terbawa dalam mimpinya.