Minggu, September 21

Sick Week

Heloo epribodih!
Senang sekali rasanya bisa berada di sini kembali dan menarikan jemari lagi di atas keyboard. Rasanya lama betul udah ga kayak gitu.

Jadi sminggu ini gw sakit.
Penyakitnya juga lumayan parah: DBD + gejala tipes.
ternyata kantung mata gw yang makin lebar tiap hari emang bermakna : gw kecapekan.
Dan sakitnya emang ngeselin banget karena ga sembuh-sembuh. Bahkan awalnya dokter di klinik deket rumah gw bilang itu cuma demam dan radang biasa. Tapi obat yang dikasih bener2 ga ngepek, sehingga berobatlah gw ke rumah sakit. ternyata bener, dan dirawatlah gw.

Saat dirawat itu gw bener2 kesepian bgt.
Nyokap gw biasanya cuma dtg 3 X 2 Jam sehari (udah kayak resep dokter). Nemenin bentar trus pulang. Dan sisa waktunya gw habiskan untuk bengong sendirian meratapi nasib.
Gw berharap bgt bakal muncul sapa gitu kek jenguk gw dan menghibur hari gw tapi tetep aja sepiii.

Dan dirawat ini bener2 suatu hal yang menyiksa. Kebayang kalo ditangan lo dipasangin selang yang ngasih lo minum tanpa hentinya. Ke toilet lo mesti bawa2 tuh infus, trus posisi tidurlo mesti diatur biar infusnya ga ngeganggu. Trus juga makanan rumah sakit yang gw ga ngerti kenapa mesti lembeeeeeek bgt semuanya, sampe sendok2nya. Suntikan antibiotik yang nyeriii bgt. Trus diambil darahnya tiap 12 jam seakan lo spesimen percobaan laboratorium.

Sampe akhirnya hari ketiga doa gw terkabul. Keluarga besar gw nenek kakek tante om pada datang jengukin gw. Trus cewek gw dan nyokapnya juga dateng. Dan terakhir sahabat gw dari kelas satu Resty, Asa, Adi juga dateng.
Hahhaha seneng bgt gw hari itu. Karena abis mereka pulang gw dites darah lagi dan eng ing eng, gw sembuh dan boleh pulaang!

Karena itu di postingan ini gw mau ngucapin makasih buat org2 yg udah jenguk gw, mungkin karena kalian gw akhirnya bisa sembuh setelah sakit semingguan. Makasih ya semua!

PS "Thank you Love for the Pudding :D"

Tidak ada komentar: